ANIN UMROH WOIII....

Written on 8/24/2008 10:08:00 PM by yoeharto blog

Malam ini aku baru pulang dari selamatan temanku, si Anien gendeng di rumahnya di Martapura soalnya dia mau berangkat Umroh besok sama keluarganya. Salut bro, semoga kau makin insyaf aja, nitif do'a ya moga temanmu ini juga makin dekat dengan Allah dan dimudahkan jalan biar cepat lulus. amin...
Kami tadi berangkat bareng sama anak-anak CMC (wahyu n Hero Gangsternya), undangannya pas maghrib sembahyang hajad disana, kami perginya malah habis Isya (biasa...) maafkan teman-temanmu yang bejad ini nin..(hehee..) Pas kami datang, orang udah pada selesai shalat Isya dan langsung menyerbu makanan (sesuai planning neh, datang langsung makan!) udah datang telat, makan penggancangnya ha pulang...
Pas lagi asik makan, hpku bunyi dan temanku Irwan yang nelpon kebetulan dia lagi jaga di bangsal anak RS RZ MTP, minta dibungkusin katanya (kasian deh lu wan jaga sendiri..). Jar buhannya bukan anak yang dia jaga di RS tapi Irwannya yang dijagain hehehe..secara gitu dia biasa tidur cepat, sekarang harus begadang jaga...bilangnya sih di bagian anak tuh biasa, tapi mukanya beda sama ucapannya tuh (gak ada senyum, sumpah)..sorry wan, kam jadi bahan perbincangan..
Abis makan-makan langsung aja deh pengennya pulang (kanyang pang sudah) sebelumnya salim-saliman dulu sama seluruh keluarga anin yg mau berangkat..
Ingat titipan do'a buat kami yah nin..Selamat jalan, semoga selamat pergi maupun pulang selama Umroh dan semoga mabrur..Amin

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. yettysarah |

    Aniinnn,,,kenapa gak undang2 eke!! kemarin hari sabtu ketemu dikampus koq dia gak cerita2 ya. BTW,si irwan ya oloh lucu banget, Martapura kan dinas luar paling enak tuh,,lagi sembelit kale

     

Poskan Komentar