ASYIKNYA BERTANI, mudik mudik mudik.....

Written on 10/07/2008 11:54:00 AM by yoeharto blog

mudik kali ini sangat berkesan bagiku, kebetulan bertepatan dengan musim panen padi di kampungku (kampungku namanya Jenamas, letaknya di kabupaten barito selatan, Kalteng/cari ndri deh di peta or via google map)... kebayang kan asyiknya kesawah... sejuk tenan dengan semilir angin yang aduhai..

perginya naek cis (kami biasa nyebut perahu motor kecil dengan istilah itu), maklum gak ada jalan darat yang bisa dilalui untuk mencapai pahumaan (sawah) itu, letaknya persis ditepi sungai di daerah rawa. asyik eui...

awas disambar buaya!!!!

Seperti biasa cuman ikut kesawah, tapi tak ikut membantu, cuman bantu makan aja...heheheehehehe... kerjaannya cuman tidur mulu..(abis gak bakat sih jadi petani, huek...)

mirip tuan tanah gak???

mau apa tinggal petik, pengen kacang rebus tinggal cabut terus direbus..pengen jagung, petik aja...gratis tis tis..mulut gak henti ngemil (kayaknya bakal nambah lagi neh berat badan)

kebon

ngangkutin padi

Alhamdulillah taon ini hasil panen melimpah ruah...

numpang nampang

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

3 Comments

  1. yettysarah |

    sejuk banget disana To, kayak di jawa aja, masak sih itu di kalteng????

    dari fotonya kayaknya ente lagi bahagia banget yaaa, ada gadis desa yang lagi mandi kamu intipin yaaaaaa

     
  2. yoe |

    iya dunk itu dikalteng, abis dmn lagi?? keliatannya aja bahagia.. disana gak perlu ngintip, tiap ari liat gadis desa mandi, hehehehehe

     
  3. Gilang Kinasihan |

    wew asiik iah liburan di desa, pake acara penen segala.. hhoo.. seneng dumz liat gadis desa mandi. Mumpung uda lepas lebaran iaaa? *hihiy*

    met lebaran iah, mohon maap lahir batin

     

Poskan Komentar