Cek English Grammar dengan WhiteSmoke 2010

Written on 10/11/2010 10:35:00 AM by yoeharto blog

white smoke
Punya masalah dengan English Grammar? Pasti anda akan kesulitan dalam menulis dalam bahasa inggris yang baik dan benar. Hampir semua orang kesulitan untuk menulis yang baik dan benar dalam bahasa inggris.

WhiteSmoke merupakan solusi yang tepat untuk masalah anda, karena software ini dapat membantu anda untuk menulis dalam bahasa inggris dengan benar dan tepat. WhiteSmoke sangat cocok digunakan untuk pelajar, mahasiswa, maupun karyawan.

WhiteSmoke 2010 merupakan Software Grammar Checker terbaru yang dapat diandalkan, karena dapat memperbaiki tulisan anda dengan sangat baik.

Penggunaan WhiteSmoke sangat mudah, anda tinggal tulis kata - kata yang ingin di periksa, kemudian anda tinggal klik check, tunggu proses, kemudian anda akan melihat tulisan mana saja yang kurang tepat, software ini akan menunjunkan kalimat yang lebih tepat untuk digunakan.


WhiteSmoke juga dapat mengecek tulisan - tulisan anda pada email, word, notepad, dan text editor lainnya. Anda tinggal block semua tulisan kemudian anda tekan tombol F2 pada Keyboard.
Untuk informasi dan fitur lengkapnya anda bisa baca pada situs resmi WhiteSmoke.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar